0


Banyak wanita mencari cara membuat masker alami yang terbuat dari buah-buahan. Masker alami memang sangat baik untuk kecantikan kulit wajah anda, jadi sebaiknya gunakan masker alami ketimbang menggunakan produk perawatan wajah. Nah jika anda belum tahu bagaimana cara membuatnya, berikut ini beberapa caranya.

1. Masker dari bengkoang
Caranya yakni dengan memarut bengkoang yang sudah diparut kemudian peras dan ambil airnya. Tempatkan air perasan bengkoang tadi pada mangkuk ataupun gelas dan diamkan sampai terjadi endapan. Jika sudah terjadi endapan maka ambil endapan tersebut dan buang saja airnya. Gunakan hasil endapan tersebut untuk dioleskan pada wajah menggunakan kuas. Diamkan masker pada wajah anda selama 30 menit atau sampai mengering. Setelah itu baru bilas wajah anda dengan air bersih.

Baca selengkapnya : Cara membuat masker alami untuk wajah.

Dikirim pada 19 September 2014 di Uncategories


Tidak banyak wanita yang mengetahui bahwa cara menghaluskan kulit wajah secara alami sangat efektif. Cara tersebut menggunakan bahan alami seperti madu, pisang, bengkoang, dan masih banyak lagi. Nah bagi anda yang belum mengetahui cara menghaluskan kulit wajah secara alami silahkan simak ulasannya dibawah ini.

1. Menggunakan madu
Banyak sekali manfaat madu untuk kesehatan dan kecantikan. Jika anda ingin menghaluskan kulit maka bahan alami yang satu ini perlu anda coba. Caranya ialah dengan mengoleskan madu secara merata ke wajah anda sembari dilakukan pemijatan dengan perlahan, diamkan dan tunggu hingga 15 menit. Anda bisa menerapkan cara ini dengan rutin agar mendapatkan kulit wajah yang halus, bebas dari jerawat, dan sekaligus bisa memutihkan kulit wajah.

Baca selengkapnya : Cara menghaluskan kulit wajah secara alami.

Dikirim pada 18 September 2014 di Uncategories


Sebelum membahas lebih jauh tentang cara memutihkan selangkangan sebaiknya anda ketahui terlebih dulu penyebab selangkangan menjadi hitam. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan menghitamnya selangkangan. Salah satunya yakni karena iritasi yang diakibatkan oleh gesekan antara kulit selangkangan dengan celana. Nah berikut ini cara memutihkan selangkangan yang dapat anda coba.

1. Menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih
Jeruk nipis ternyata bisa juga digunakan untuk memutihkan kulit selangkangan secara alami. Bahan alami yang satu ini akan sangat mudah anda temukan di pasar ataupun di supermatket. Caranya ialah dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis bersama kapur sirih. Jika sudah tercampur rata, balurkan atau oleskan ramuan sirih ini ke area selangkangan anda setiap sehabis mandi. Apabila anda rutin melakukan cara alami ini maka anda akan mendapatkan kulit selangkangan yang putih dan bersih.

Baca selengkapnya : Cara memutihkan selangkangan secara alami.

Dikirim pada 17 September 2014 di Uncategories


Ada beberapa cara memutihkan kulit ketiak secara alami yang sudah terbukti efektif. Namun meskipun demikian anda harus menerapkan cara tersebut secara rutin agar hasilnya maksimal. Nah menurut saya ini merupakan solusi terbaik selain harus menggunakan produk berbahan kimia. Langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

1. Youghurt dan Susu
Kandungan asam laktat yang ada didalam youghurt dan susu memiliki manfaat untuk memutihkan kulit ketiak. Caranya ialah dengan mencampurkan 1 sendok youghurt dan susu lalu aduk sampai rata. Setelah itu gunakan dengan cara dioleskan pada ketiak anda sebelum mandi, tunggu selama 30 menit hingga mengering kemudian bilas dengan air hangat.

Baca selengkapnya : Cara memutihkan kulit ketiak secara alami.

Dikirim pada 17 September 2014 di Uncategories
Awal « 1 2 3 4 » Akhir


connect with ABATASA