0


Meskipun tidak ada cara mengobati sakit gigi dengan cepat tetapi tidak ada yang salah dalam mencoba untuk mengobati rasa sakit dengan cepat rongga saja. Bagaimana Anda hanya menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita. Konsumsi obat penghilang rasa sakit (analgesik) tidak jalan yang benar, karena obat ini tidak bakteri yang membunuh sakit gigi. Gigi nyeri itu sendiri dapat disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain, justru karena bakteri, gigi retak, kerusakan gigi, dan sebagainya.

Jika Anda menderita sakit gigi untuk menghindari makanan panas, dingin dan manis, karena beberapa makanan ini dapat menyebabkan iritasi untuk membuat gigi Anda terluka parah. Untuk perokok juga harus berhenti kebiasaan itu, karena dapat merusak gigi. Selain itu, Anda tidak harus debu atau obat lain yang membuktikan, karena dia iritasi dan saraf bahkan mematikan gigi dapat menyebabkan digest.

Jika garam di dapur Anda mencoba untuk memecahkan dalam air panas dan gunakan sebagai obat kumur. Salah satu manfaat dari bahan-bahan alami terbukti efektif lega penderitaan sakit gigi. Selain penggunaan garam, ada banyak cara untuk mengobati sakit gigi cepat saja, berikut adalah beberapa cara.

1. garam
Siapkan air hangat lalu tambahkan garam secukupnya, aduk sampai larut. Kemudian gunakan air garam untuk menyiram sakit gigi dengan cepat mereda.

Minyak 2 siung
Anda dapat membeli minyak cengkeh di toko-toko herbal. Bahan alami yang berguna untuk bakteri yang mati sakit gigi, kecuali minyak cengkeh memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi dan anestesi. Sebagai peran kapas untuk digunakan dengan ukuran kecil, seperti tetes minyak cengkeh, kapas tekan untuk menghapus minyak berlebih. Lalu masukkan kapas di lubang gigi.

3. Bawang putih
Penipuan iris pasta bawang putih pada gigi. Paste selama 5 menit kemudian keluarkan dan bilas dengan air hangat.

Beberapa cara mengobati sakit gigi berlubang sampai sepenuhnya sembuh. Jika rasa sakit tidak bahwa Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter gigi Anda untuk menangani segera.

Dikirim pada 27 Juni 2015 di Uncategories


Tidak semua wanita memiliki kulit lembut, tapi hampir semua wanita inginkan. Kulit kasar dapat disebabkan karena beberapa faktor, antara lain, seperti polusi, kusam, bekas jerawat, sel-sel kulit mati, kulit kurang terawatnya, dan sebagainya. Kulit halus tidak sulit, karena Anda memiliki berbagai bahan alami yang ada di sekitar kita dapat menggunakan. Meskipun kami hanya menggunakan bahan-bahan alami, namun hasilnya sangat memuaskan.

Beberapa cara menghaluskan kulit wajah dengan bahan alami yang dapat Anda gunakan kehadiran ubi jalar, alpukat, madu dan telur melembutkan. Semua bahan-bahan alami yang terbukti dapat menghaluskan wajah dengan cepat tanpa efek samping. Sebuah kulit kecil pemeliharaan wajah, tetapi sangat sehat adalah wajah. Jika Anda ingin kulit halus harus mencuci wajah Anda setiap saat untuk menghilangkan debu dan kotoran.

Salah satu cara untuk melembutkan wajah saja penggunaan alpukat. Hal ini sangat mudah, alpukat matang pertama tumbuk buah pertama. Kemudian, oleskan pada kulit wajah Anda dan diamkan selama 15-20 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air hangat. Selain alpukat Anda juga dapat menghaluskan kulit dengan bahan alami lainnya, setelah informasi bagaimana kulit kasar halus.

1. madu dan telur
Persiapan 1 sendok makan madu dan satu telur. Memecahkan telur dan ambil hanya putih, lalu campurkan dengan madu dipersiapkan sebelumnya. Setelah dicampur dengan baik dan gosokkan pada wajah Anda sebagai masker alami. Tunggu 10-15 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air hangat.

2. Alpukat
Persiapan pertama alpukat matang. Lalu haluskan dan oleskan pada wajah Anda. Setelah diterapkan untuk berdiri selama 15-20 menit lalu bilas wajah dengan air hangat.

3. Pepaya
Konten enzim papain dalam buah ini dapat sel kulit mati yang bisa menyebabkan kulit kasar dihapus. Cara menggunakannya untuk meringankan buah pepaya matang, karena menyebar ke wajah. Diamkan selama 15 menit dan kemudian cuci wajah Anda secara menyeluruh.

Hampir semua cara menghaluskan kulit wajah dan jalan ke muka dengan bahan-bahan alami dalam semua hal di atas sangat mudah dilakukan. Selain bahan yang mudah ditemukan aplikasi pasti pengukuran sangat sederhana. Beberapa tips kecantikan kali ini, saya harap Anda memiliki kulit halus setelah menerapkan apapun di atas.

Dikirim pada 26 Juni 2015 di Uncategories


Rugi atau kulit paha lipatan yang dapat diputihkan hitam oleh lintas tingkat putih. Ada begitu banyak bahan alami yang efektif ternyata salib putih. Tapi tentu saja, dengan satu syarat, yang diterapkan secara teratur. Kebanyakan orang tentu memikirkan hasil dari salib putih, dan penyebab yang tidak dapat diterapkan secara teratur.

Salah satu cara memutihkan selangkangan secara alami untuk menggerakkan kaki lebih mudah digunakan lemon mentimun dan putih. Jika Anda ingin mencoba cara ini, langkah-langkah tersebut adalah: pertama, yang pertama dari mentimun haluskan, gunakan blender untuk membuatnya lebih mudah. Setelah halus dan campur dengan air jeruk nipis. Kemudian, menerapkan paha bagian dalam atau selangkangan. Diamkan selama 10 sampai 15 menit dari selangkangan Anda dengan air.

Selain beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan tawas, Whiting, madu, dan beberapa bahan lainnya. Bagi Anda yang pangkal paha kulit hitam dan akan memutihkan sudah pasti cara alami adalah cara terbaik. Berikut adalah beberapa cara untuk salib putih alami yang patut Anda coba.

1 mentimun dan lemon
Sangat mudah, mentimun pertama yang pertama tumbuk, Anda bisa mendapatkan blender yang digunakan untuk membuatnya lebih mudah. Kemudian campurkan dengan jus lemon. Setelah menggosok selangkangan Anda dicampur dengan baik dan diamkan selama 10-15 menit setelah mencuci. Secara rutin menerapkan 3-4 kali seminggu.

2. Lime dan kapur sirih
Siapkan lemon dan tekanan dan mendapatkan air. Kemudian, campuran jus lemon dengan cat putih secukupnya. Lalu aduk dan oleskan pada lintas Anda. Biarkan selama beberapa saat dan kemudian dibersihkan. Terapkan rutin 3 kali seminggu untuk hasil yang memuaskan.

3. penekanan mint
Anda dapat membuat krim mint atau lotion menghaluskannya agar penindasan. Setelah hanya dioleskan pada lintas Anda. Setelah 20 menit sewa digosok dengan air naik.

Ini adalah cara memutihkan selangkangan paha secara alami untuk pergi pinggul dengan bahan-bahan alami putih. Pergi untuk memberikan hasil yang maksimal jika diterapkan secara teratur, pastikan Anda menerapkan secara teratur.

Dikirim pada 25 Juni 2015 di Uncategories


Sepertinya cara memutihkan ketiak secara alami membersihkan ketiak dapat dilakukan dengan cepat menggunakan berbagai bahan alami yang terbukti efektif. Namun hasilnya tidak akan setelah beberapa hari aplikasi, tetapi beberapa minggu setelah penerapan metode. Bagi seorang wanita dalam kulit hitam atau ketiak gelap menjadi masalah tersendiri, terutama ketika Anda memakai pakaian tanpa lengan. Kulit lengan hitam yang dapat disebabkan karena beberapa faktor, salah satunya adalah karena masuknya zat atau mikro-organisme dalam pori-pori kulit ketiak. Selain ketiak dicukur sembarangan, ketiak menarik rambut, dan penggunaan berlebihan deodoran juga merupakan faktor yang menyebabkan menghitam ketiak.

Sebagai ketiak sendiri alternatif Anda dapat mencoba untuk mengingat bahwa itu adalah kulit yang sangat lengan produk pemutih alami bersih. Salah satu bahan alami yang bisa Anda coba anggur. Cara untuk mengurangi buah anggur secukupnya dan campur dengan air jeruk nipis. Memiliki hidup diterapkan pada kulit ketiak Anda, tunggu beberapa saat dan kemudian bilas ketiak. Metode ini dapat dilakukan tiga kali sehari.

Selain anggur, ada banyak cara untuk cepat ketiak bersih menggunakan bahan-bahan alami. Jika Anda ingin cara alami untuk mencoba, berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda terapkan secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

1. madu dan mentimun
Mempersiapkan setengah kupas mentimun dan 2 sendok makan madu. Langkah pertama mentimun haluskan Pertama, pastikan bahwa Anda tidak menggiling sampai halus. Lalu campurkan dengan madu dan menggosok campuran kedua bahan alami di ketiak Anda. Setelah menggosok selama 3 menit dan kemudian diamkan selama 10 menit. Langkah terakhir hanya dengan mencuci dengan air hangat ketiak.

2. cuka dan baking soda
Langkah pertama dalam bahan muka, 3 sendok makan cuka putih untuk mempersiapkan dan 2 sendok makan baking soda. Campur bahan baik sampai mengental. Jika mengental langsung berlaku di ketiak Anda. Biarkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat ketiak.

3. Kentang
Anda dapat perkiraan Parut kentang dan gosokkan di ketiak. Setelah diterapkan dan diamkan selama 10 menit kemudian bersihkan parut.

Ada banyak cara memutihkan ketiak yang baik untuk menerapkan ketiak putih setelah mandi untuk membersihkan lengan Anda terlebih dahulu. Untuk hasil terbaik yang perlu Anda lakukan secara teratur mengambil. Beberapa tips kecantikan kulit karena kursus lengan putih, dapat berguna.

Dikirim pada 25 Juni 2015 di Uncategories
Awal « 1 2 3 4 » Akhir


connect with ABATASA